oleh

Danramil 16/PR Kodim 0208/Asahan Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Pengurangan Penerima BLT-DD

Asahan  |   Agar Masyarakat menyadari serta dapat memahami Rencana Pengurangan Penerima BLT-DD Thn 2021. Komandan Koramil (Danramil) 16/Pulau Rakyat Kapten Inf Jh. Munthe jajaran Kodim 0208/Asahan beserta Babinsanya Sertu H. Marpaung turut serta menghadiri kegiatan dengan melaksanakan Rapat Koordinasi Rencana Pengurangan Penerima BLT-DD yang terdampak Covid-19 Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Rabu (03/03/2021).

Pada pelaksanaan Rapat Koordinasi Rencana Pengurangan Penerima BLT-DD yang terdampak Covid-19 Tahun 2021 tersebut turut serta dihadiri oleh, Mewakili Camat Pulau Rakyat, Danramil 16/PR beserta Babinsa, Mewakili Polsek Pulau Raja, Kades Pulau Rakyat Pekan, Ketua BPD Desa Pulau Rakyat Pekan, Ketua LPM Desa Pulau Rakyat Pekan, Para Kadus Desa Pulau Rakyat Pekan, Pendamping Desa dari Kecamatan, Tomas, Todat dan Masyarakat.

Pada Sambutannya Danramil 16/PR Kapten Inf Jh. Munthe mengatakan, “Agar Kepala Desa benar-benar melakukan pendataan kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid 19 ini sehingga tepat sasaran dan benar-benar kepada masyarakat yang membutuhkan, serta pada pelaksanaan penyaluran bantuan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Jh. Munthe juga menyampaikan Himbauan, “Marilah kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara, Menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas, mengunakan Masker pada saat keluar rumah, menghidari kerumunan dan tetap Menjaga jarak aman serta tetap beraktifitas di rumah saja dan jangan keluar rumah kalau tidak ada keperluan, apabila ada warga yang baru datang dari luar wilayah agar melaporkan ke pihak terkait dan segera mengisolasi diri selama 14 hari dirumah,” Tegasnya.

News Feed