Peduli Kurang Mampu, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaan

Asahan  |  Sebagai salah satu kegiatan kepedulian Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Abdul Rohim turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan memberikan sembako kepada warga Desa binaan yang kurang mampu, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun III Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Rabu (03/03/2021).

Dengan memberikan bantuan sembako kepada salah satu warganya yang kurang mampu, Babinsa Sertu Abdul Rohim mengatakan kepedulian Babinsa dengan memberikan bantuan dilaksanakan setiap minggunya ini merupakan wujud kepedulian Babinsa Koramil 13/BP khususnya dan jajaran Kodim 0208/Asahan terhadap sesama yang membutuhkan. “dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Babinsa dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga TNI semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat” tutur Sertu Abdul Rohim.

Selain itu juga kegiatan ini sekaligus sebagai ajang sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif guna mewujudkan desa binaan yang aman, damai dan sejuk menuju indonesia rukun, bersatu dan maju. Masyarakat merasa bangga dengan Babinsa yang peduli dengan warganya. Kegiatan berjalan dengan Aman, Humanis dan Lancar.

Pos terkait