Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Asahan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Nonton Bareng Live

Asahan  |  Agar terciptanya silahturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serda O. Sitorus turut serta menghadiri Nonton bareng acara hari jadi Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan, Senin (15/03/2021).

Kegiatan tersebut menghadiri Nonton bareng acara hari jadi Kabupaten Asahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Rawang Panca Arga, Babinsa Koramil 18/Meranti, Kapos Rawang, Seluruh Kades dan Perangkat Desa. Kegiatan tersebut di Desa Rawang Pasar 4 Kecamatan Rawang Panca Arga.

Pada kesempatan tersebut Serda O. Sitorus mengatakan jika kegiatan pada hari ini merupakan ungkapan syukur kepada Allah SWT. ucapan terima kasih kepada para pendiri kabupaten Asahan dan para pendahulu yang telah mengorbankan tenaga dan pikirannya untuk mewujudkan berdirinya kabupaten Asahan. “Berdirinya kabupaten Asahan juga tidak terlepas dengan sejarah dan perkembangan kerajaan yang juga merupakan kerajaan satu-satunya di wilayah Kabupaten Asahan,” katanya.

Seusai mengikuti jalannya acara tersebut Serda O. Sitorus tak lupa menyampaikan ucapan selamat serta sukses kepada Pemerintah Kabupaten Asahan serta kepada seluruh masyarakat Bumi Asahan atas hari jadinya yang ke-75 tahun. “Atas nama Kodim 0208/Asahan saya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Pemerintah Kabupaten Asahan juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan atas hari jadinya yang ke-75 tahun, semoga Kabupaten Asahan semakin maju dan jaya,” ucap Babinsa.

 

 

Pos terkait