Ciptakan Keharmonisan Dipenuhi Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan

Asahan | Terjalinnya hubungan tali silaturrahmi yang harmonis antara Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge dengan masyarakat. Binter Personil Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu L.Siringo Ringo melaksankan Anjasaana di rumah Bapak M.Sirait dan Ibu Emi Br.manurung untuk menjalin hubungan Tali Silaturahmi yang baik. Bertempat Dusun 2, Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, (02/05/2021).

Babinsa Sertu L.Siringo Ringo menyebutkan, “Melalui monitoring wilayah, Babinsa dapat menjalin silaturahmi dan pembinaan melalui komunikasi sosial terhadap masyarakat yang berada di desa binaanya,” ucapnya Babinsa. Menurutnya, “komunikasi sosial dilaksanakan secara langsung bersama masyarakat akan lebih efektif, karena segala informasi yang terjadi di wilayah Babinsa akan cepat mengetahui,” jelasnya

Sementara itu, Bapak M. Sirait (41) masyarakat Desa Bandar Pasir Mandoge mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat. “Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul. Kegiatan ini, kami akan mendukung segala usaha Babinsa dalam memajukan desa kami, dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Pos terkait