Cipatakan Keamanan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Security MGM

Asahan  |  Secara rutin dan berkesinambungan harus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya, hal ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi warga termasuk Security MGM (Mega Global Mas). Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan,maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.

Dalam hal ini Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simapng Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sutarno anggota Babinsa turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Security MGM (Mega Global Mas) membicarakan tentang Kamtibmas di seputaran perumahan MGM, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Jumat (23/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan arahan kepada Security Bapak Aldi supaya selalu waspada di saat melaksanakan Dinas jaga karena situasi sekarang ini marak terjadi pencurian, bagi orang yang masuk ke perumahan yang tidak di kenal agar meninggalkan KTP sebagai pertinggal dan pertanggung jawaban pihak Security. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

 

 

Pos terkait