Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Untuk Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Asahan  |  Untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu M.Amin turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan dalam rangka untuk Pengawasan/ Pemantauan Posko PPKM Skala Mikro, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Balai Desa Silau Jawa Di Dusun 1 Desa Silau Jawa Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Jumat (23/04/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut dengan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi babinsa dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan yang harmonis.babinsa juga menghimbau warga sekitar agar menjauhi kegitan negatif atau menghindari perbuatan yang tidak sesuai dengan norma yang ada di lingkungan pemukiman masyarakat,dan menjauhi perbuatan negatif atau kegiatan yang melanggar hukum seperti Narkoba, Mencuri, Perkelahian, Asusila dll, Karna hal tsb dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

Lebih lanjut Babinsa mengungkapkan untuk itu Babinsa mengajak warga agar selalu bersama sama menjaga kamtibmas di lingkungan sehingga suasana terasa lebih nyaman dan tentram. Adapun hasil dari giat Komsos tsb adalah terbinanya jalinan komunikasi yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat disekitar wilayah binaan.

Dalam pelaksanaan Komunikasi Sosial tersebut yang dilaksanakan turut serta dihadiri oleh, Kades Silau Jawa Bapak Sulasmi Beserta Perangkat Desa, Babinkamtibnas Brigadir Rencus Sinurat dan Tokoh masyarakat Desa Silau Jawa.

Pos terkait