Bersama Dengan Warga Desa Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Batu Bara  |  Personel Bintara Pembina Desa (Bainsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Wardoyo turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikais Sosial (Komsos) bersama dengan warga desa binaan, menghimbau kpd pedagang ikan serta pedagang sayuran agar senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya untuk supaya terhindar dari segala macam yg berbau busuk dan penyakit, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sipare Pare, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (06/03/2021).

Pada kesempaatan tersebut Babinsa Serda Wardoyo selalu hadir di tengah warganya memberikan himbauan dan mengajak warga agar membiasakan menggunakan masker terutama sedang di luar rumah. Babinsa mengatakan bahwa penggunaan masker dalam kondisi pandemi covid-19 ini sangat penting. Karena menurutnya bukan hanya untuk keamanan penggunaanya namun juga bagi orang yang berada di sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Serda Wardoyo mengatakan “Penyebaran virus Covid-19 dapat dengan mudah menyerang semua orang sehingga harus melatih diri untuk hidup disiplin menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jangan terlalu sering keluar rumah bila tidak terlalu penting,” jelas Serda Wardoyo.

Komsos bersama Masyarakat tersebut dilaksanakan Serda Wardoyo tersebut agar terjalinnya hubungan Silahturahmi antar Babinsa dan warga desa dengan menerapkan Peraturan Protokol Kesehatan dan menciptakan suasana yang baik.

Pos terkait