Bersama Dengan Perangkat Desa Dan Tokoh Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Silaturahmi Dan Komunikasi Sosial

Batu Bara  |  Untuk menciptakan suasana yang harmonis dan rasa persaudaraan, meningkatkan kebersamaan masyarakat dan perangkat desa dan masyarakat antusias menerima kehadiran Babinsa serta agar terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat, Para Babinsa selalu berupaya memotori dan memotifasi pemuda di desa agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, salah satunya dengan mengaktifkan ronda malam dan poskamling, kegiatan yang di lakukan para Babinsa sangat positif dan memberikan inspirasi bagi warga melalui tokoh pemuda untuk lebih peduli dengan keamanan lingkungan.

Dengan mempererat silaturrahim bersama warga binaannya khususnya tokoh Pemuda, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serda N. Suprayetno turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersam dengan tokoh pemuda warga binaannya dan bersilaturahim ngopi bareng di Warkop Desa Air Joman Baru, kegiatan komunikasi Sosail tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Perkebunan Tanah Datar Kec Datuk Tanah Datar Kab.Batu Bara, Selasa (30/03/2021).

Komsos dengan Perangkat Desa Dan Tokoh Masyarakat ia menyampaikan tentang bahaya Miras dan Narkoba, dalam Komsosnya Babinsa juga menekankan kepada masyarakat khususnya para pemuda agar hindari mengkonsumsi minuman keras karena sekarang ini sudah banyak kejadian yang kita liat baik dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari miras oplosan dan narkoba sudah banyak pula yg menjadi korban akibat mengkonsumsi barang tersebut.

Tokoh Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Serda N. Suprayetno yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

 

 

Pos terkait