Bersama Dengan Masyarakat Desa Binaan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong

Batu Bara  |  Agar lingkungan bersihBterhindar dari banjir akibat penyumbatan parit.

serta terjalinnya kerja sama yang baik antara TNI-POLRI serta MASYARAKAT. Persone Bintara Pembina Desa Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Irpan S turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial sekaligus melaksanakan kegiatan Gotong Royong diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Sabtu (03/04/2021).

Bacaan Lainnya

Lingkungan yang sehat, bersih dan rapi merupakan dambaan semua warga yang berada dan tinggal di wilayah tersebut. Guna terus menjaga dan mempertahankan kondisi tersebut, warga bersama  Persone Bintara Pembina Desa hari ini melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air/got dengan panjang 800 meter  dan tinggi 50 cm serta lebar 40 cm.

Dengan penuh semangat gotong royong dan kebersamaan, Babinsa bersama warga membersihkan sampah/kotoran yang ada di dalam saluran air di kiri dan kanan sepanjang jalan. Beginilah suasana  dalam berbagai kegiatan, lebih-lebih yang sifatnya untuk kepentingan bersama, warganya selalu kompak dan bersatu, terang Persone Bintara Pembina Desa Koptu Irpan S.

Dia melanjutkan, “Bisa kita lihat hari ini, warga tampak antusias dalam melakukan pembersihan got atau aliran air di sepanjang kanan dan kiri jalan. Masing-masing orang merasa bertanggung jawab dan merasa memiliki terhadap lingkungannya,” jelas Koptu Irpan S.

Pos terkait