Berikan Bantuan Kepada Warga Binaan Yang Sudah Tua Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Di tengah pandemic Corona, pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk membantu warga yang terdampak. Salah satunya dengan memberikan bantuan berupa bahan pangan kepada warga. Hal ini seperti juga dilakukan oleh para Babinsa diwialayah binaan, Mereka membagikan bahan pangan di wilayahnya dengan tujuan mengurangi beban warga setempat.

Tetapi, ada momen tak terduga saat salah seorang Babinsa memberikan bantuan, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Sukarman turun kewilayah binaan untuk memberikan bantuan kepada  Ibu Tugiyem umur 75 Tahun yang tinggal sebatang kara, sembako yang diberikan Babinsa tersebut berupa Beras dan bahan makanan lainnya, ini lah wujud dari kepedulian Babinsa terhadap masyarakat desa binaan yang membutuhkan bantuan dalam kehidupan sehari-hari, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat  di Dusun 2 Desa Aek Bamban Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Minggu (20/06/2021).

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan untuk mengurangi beban para warga yang mengalami kesulitan di tengah pandemi corona. “Bingkisan sembako ini merupakan bantuan dari Babinsa Serma Sukarman tujuannya untuk membantu meringankan beban warga masyakarat yang kurang mampu,” kata Serma Sukarman.

Ibu Tugiyem memang layak tergolong warga yang kurang mampu dan berhak mendapatkan bantuan dan uluran tangan. “Semoga dengan bingkisan sembako ini, dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan Ibu Tugiyem,” harapnya.

 

 

Pos terkait