Babinsa Jajaran Kodim 0208/Asahan Minta Warga Jaga Kebersihan Lingkungannya

Batu Bara | Untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik antara Babinsa dan Warga untuk menjaga kebersihan dengan tidak melupakan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid – 19. Persenel Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka A.R.Rangkuti melaksanakan Kegiatan komsos kepada Masyarakat tentang kebersihan diri pribadi dan lingkungan tempat tinggal, menghimbau tetang kebersihan, agar warga terhindar dari berbagai penyakit. Komsos ini dilaksanakan di Kecamatan Lima Puluh Lingkungan 4, Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara, (01/05/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka A.R.Rangkuti menyampaikan pesan–pesan untuk lebih memperhatikan lingkungan sekitarnya terutama tempat – tempat tergenangnya air yang bisa menjadi sarang nyamuk dan menimbulkan wabah penyakit karena mengingat cuaca saat ini yang sering hujan.

Babinsa Serka A.R.Rangkuti menyampaikan, “Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas di sekitar lingkungan dan waspada kepada setiap orang baru dan mencurigakan untuk selanjutnya di laporkan kepada petugas bhabinkamtibmas atau Babinsa guna menciptakan situasi yang aman di lingkungan masyarakat.” Tegasnya.

Pos terkait