Aksi Peduli Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Bantu Warga Perbaikan Atab Rumbia Diwilayah Binaan

Asahan  |  Agar terjalinnya hubungan komunikasi yang baik dan harmonis antara Babinsa Koramil 10/SK dengan warga masyarakat Desa Sei kepayang kanan serta agar terciptanya hubungan yang baik antara Babinsa dan warga Desa binaan. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Syahrizal turun kewilayah binaan untuk membantu warga desa binaan dalam rangka memperbaiki dan mengangkat atap nipah ke becak barang. dengan warga masyarakat Desa Sei kepayang kanan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Tanjung Balai-Tanjung Ledong Dusun Il Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Kamis (24/06/2021).

Disaat berpatroli memantau wilayahnya di sekitar Jalan Tanjung Balai-Tanjung Ledong Dusun Il Desa Sei Kepayang Kanan Babinsa Serda Syahrizal mendapati warga binaannya yang lagi mengangkat atap rumbia yang sedang dibawah untuk diperbaiki dan dipasang di atap.

Bacaan Lainnya

Melihat itu Babinsa Serda Syahrizal itu seketika langsung turun dan membantu yang belakangan diketahui rusak diterpa angina dan hujan deras. “Kerusakan atap dapaur tersebut ini perlu cepat diatasi, makanya kami langsung ikut membantunya,” kata Serda Syahrizal.

Pada kesempatan itu juga Babinsa Serda Syahrizal mengimbuhkan, sudah selayaknya sebagai aparat keamanan ia berada ditengah-tengah masyarakat mendharma baktikan tugas untuk rakyat. “Sebagaimana jargon TNI, bersama rakyat TNI kuat, apa yang kami lakukan juga bagian dari itu,” ungkapnya.

Pos terkait