Zoom Meting Dengan Kapolri Dalam Rangka Giat Bakti Sosial Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  |  Dalam Rangka mencegah penyebaran dan penanggulangan pandemi Covid-19, Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Booster, Sunat Massal  dan Pengobatan Massal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Bati Tuud Koramil 08/PB Pelda F. Sinaga turut serta menghadiri Undangan Polres Tanjung Balai dalam rangka pelaksanaan Giat Bakti Kesehatan dan Zoom Meting dengan KAPOLRI, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Polres Tanjung Balai Jalan Sudirman Kelurahan Karya Kota Tanjung Balai, Jumat (17/06/2022).

Kapolri via zoom meeting dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun dengan melaksanakan beberapa kegiatan Massal, adapun kegiatan Bakti kesehatan yang dilaksanakan di Aula Polres Tanjung Balai dalam rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun Sbb : Sunat Massal, Pengobatan Massal dan Vaksinasi Covid-19.

Pada pelaskanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, AKBP Triyadi SH, Kapolres Tanjung Balai, Kompol Jumanto Wakapolres Tanjung Balai, dr. Ali Kadis Kesehatan Kota Tanjung Balai, Pelda Darwin Ompusunggu Mewakili Danramil 09/TB, Para Kasat, Kabag, Kapolsek Polres Tanjung Balai. Sampai dengan saat ini Giat Bakti Kesehatan di Polres Tanjung Balai berjalan dengan aman dan tertib.

Pos terkait