Wujud Kepedulian Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Jenguk Warga Yang Sakit

Asahan  |  Dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap warga desa binaan, Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serka RK. Panjaitan bersama 3 orang anggota turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan menjenguk warga Desa Meranti yang sedang sakit An. R br Sinaga, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Meranti Dusun 5 Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Jumat (23/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serka RK. Panjaitan bersama 3 orang rekannya menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaannya yakni An. R br Sinaga, yang saat ini sedang sakit di rumahnya. “Saya sengaja menjenguk An. R br Sinaga untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya terang Serka RK. Panjaitan, karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Serka RK. Panjaitan juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Bapak Soehoed dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, ibu R br Sinaga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Serka RK. Panjaitan bersama 3 orang rekannya atas perhatian dan kepeduliannya untuk menjenguk salah satu warga desa binaan yang sedang sakit, tuturnya.

Pos terkait