Wujud Kepedulian Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Bantuan Kepada Kaum Duafa Diwilayah Binaan

Asahan  |  Dalam rangka senasip sepenanggungan dengan rakyat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ifan Desmar turjun kewilayah binaan untuk memberikan bantuan kepada kaum duafa Ibu Kastik usia 82 Tahun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat  di Dusun V Desa Silo Lama Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, Selasa (08/06/2021).

Bantuan berupa  bahan makanan sembako, wujud dari kepedulian terhadap Masyarakat Desa binaan yang membutuhkan Bantuan dalam Kehidupan sehari-hari, menyalurkan bantuan berupa bingkisan sembako bagi kaum yang membutuhkan. Bingkisan ini diserahkan langsung melalui Babinsa. Hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa diwilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Tujuan dari pemberian bantuan berupa sembako adalah untuk meringankan dan membantu kebutuhan sehari-hari dan juga sebagai bentuk solidaritas kepada kaun dhuafa yang berada di Desa Binaan. Warga yang diberi pun sangat senang dan berterimaksih karena sudah dibantu sedemikian rupa. Penyaluran ini pun juga sangat berterimakasih kepada pihak yang telah membantu warganya semohga dapat bermafaat dan membantu meringankan kebutuhan bagi orang yang membutuhkan tersebut.

Serma Ifan Desmar sendiri sangat terharu bahagia bisa menyalurkan dan memberikan langsung bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Pada tahun ini memang tidak banyak bingkisan yang disalurkan kepada masyarakat Dusun V Desa Silo Lama Kecamatan Silau Laut, hal ini dikarenakan dibagi seluruh kecamatan. Namun meskipun sedikit Serma Ifan Desmar berharap sedikit meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

 

 

Pos terkait