Wujud Belasungkawa, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Mengikuti Proses Pemakaman Warga Binaan

Asahan  |  Sebagai bentuk kepedulian seorang Babinsa kepada warga desa binaan turut serta berbelasungkawa, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel BintaraPembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Monang Sitorus turun kewilayah binaan untuk mengikuti proses Pemakaman Warga Binaan yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 7 Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Jumat (18/06/2021).

Dalam pelaksanaan pemakaman tersebut, Babinsa Serda Monang Sitorus menghadiri Pemakaman warganya di rumah duka Almarhumah Samsidar Br Pohan, Jenis kelamin Perempuan dengan Umur : 65 tahun yang beralamat di Dusun 7 Desa Pulau Rakyat Tua yang meninggal dunia  di RSU Aek Kanopan Kabupaten Labuhan Batu Utara pada Jumat tanggal 18 Juni 2021 pukul 04.00 wib. Pada kesempatan tersebut yang turut hadir oleh Kades Pulau Rakyat Tua An. Bapak Hamzah Siagian, Kapuskesmas Pulau Rakyat An. Bapak Dr. Rahmad Adi Sinaga beserta Anggota, Para Anggota PPKM Desa Pulau Rakyat Tua.

Bacaan Lainnya

Sebagai Babinsa harus selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka warga binaannya Babinsa mempunyai peran penting diwilayah binaannya sebagai kepanjangan tangan dari Koramil, maka Babinsa harus dekat dengan warganya dan seluruh komponen yang berada diwilayah binaannya. Selain berbela sungkawa dengan Keluarga Almarhumah, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana silahturahmi dengan para warga binaannya. Serda Monang Sitorus menyampaikan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhumah semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, semoga Almarhum ditempatkan disisiNya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian Almarhum dengan ikhlas.

 

 

Pos terkait