Tidak Bosannya Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid-19 Di Pasar Delima Indrapura

Batu Bara  |  Pengamanan Disiplin Mandiri Covid 19 dipasar delima Indrapura, dengan menghimbau para pengunjung dan pedagang agar selalu menggunakan masker dan mencuci tangan serta jaga jarak antar pengunjung untuk memutus penyebaran covid 19, untuk menjaga kesehatan bersama serta terhindar dari penularan Virus Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 02/Air Putih ajajran Kodim 0208/Asahan Serka  L. Marpaung, Serda A. Fahmi, Serda Hendro. K dan Koptu Indra turun langsung keiwlayah binaan untuk melaksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Pasar Delima Indrapura dengan menghimbau para pengunjung dan pedagang agar selalu mengunakan masker dan pencuci tangan serta jaga jarak antar pengunjung agar terhindar dari penyebaran penularan Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan tepatnya di Pasar Delima Indrapura Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Senin (25/01/2021).

Menghimbau masyarakat agar selalu mentaati Protokoler Kesehatan dengan memakai masker dalam beraktivitas, dan mencuci tangan sebelum/sesudah beraktivitas, serta menjaga Jarak untuk menghindari penularan/penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut disampaikan kepada para pengungjung dan pembeli yang dating ke Pasar Delima Indrapura.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut salah satu dari Babinsa tersebut menyampaikan “ kami jajaran Babinsa dari Koramil 02/Air Putih yang berada di Kecamatan Air Putih ini bertugas untuk melakukan pengecekan ke setiap orang baik pengendara maupun pejalan kaki dan yang mau belanja serta pemilik toko , kami akan melakukan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan” jelasnya sembari memperhatikan ada atau tidaknya warga yang melamggar aturan ini.

Lebih lanjut Babinsa juga turut mengungkapkan “pengamanan Disiplin Protokol New Normal di wilayah Batu Bara khususnya di Pasar Delima Indrapura ini memang terus diaktifkan sesuai anjuran dari pemerintah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara dalam rangka mengantisipasi berkembangnya Virus Korona (Covid-19),” imbuhnya.

 

 

Pos terkait