oleh

Tidak Bosan-bosannya Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Simalungun  |  Dalam rasa prihatin terhadap wabah Covid-19 yang tak kunjung reda, maka Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Parapat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Perri Gultom turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kelurahan Tigaraja untuk menghimbau kepada warga agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Tigaraja, Kecamatan Girsang Sirpangan Bolon Kabupaten Simalungun, Jumat (19/03/2021).

Pada saat ditemui media di Kelurahan Tigaraja, Babinsa mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatannya ini adalah untuk menyalurkan rasa peduli dan prihatinnya terhadap warga binaannya. Ia menghampiri beberapa warga yang tampak berbincang tanpa mengenakan masker. Tak segan Babinsa menegur perilaku mereka.

Pada kesempatan tersebut Sertu Perri Gultom menyampaikan, “Kepada bapak, ibu sekalian mohon memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah, tolong dijaga kesehatannya ya untuk Keselamatan bersama” tegurnya. “Giat ini akan rutin dilaksanakan untuk memantau perilaku masyarakat yang masih bebal” jelas Sertu Perri Gultom.

News Feed