Tampak Kompak Lakukan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Warga Binaannya

Asahan  |  Bina hubungan tali silaturrahmi yang harmonis antara Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang dengan warga masyarakat, maka dengan itu, Serda Halimat selaku Bintara Pembina Desa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan Komsos di rumah warga bapak Shadan. Giat tersebut berlokasi di Dusun lI, Desa Sei Kepayang Kanan, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Selasa (06/04/2021).

Serda Halimat mengatakan kegiatan monitoring dan sambang warga desa menyampaikan pesan-pesan protokol kesehatan serta berdiskusi bersama ini, sebagai upaya preemtif TNI melalui kehadiran Babinsa di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman di wilayah binaanya, ujarnya.

Melalui komunikasi dan diskusi dengan warga Masyarakat untuk memelihara sinergitas guna membangun Masyarakat yang berlandaskan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama. dalam kesempatan diskusi sekaligus mensosialisasikan Pemahaman Upaya Pemerintah dalam Penncegahan penyebaran Virus dalam Adapatasi Kebiasaant Baru (AKB ) dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19, ujar Babinsa.

Ditambahkan Serda Halimat, “Agar dapat terjalin hubungan yang harmonis, sangat penting sekali koordinasi bersama warga Masyarakat sehingga dalam kesempatan berdiskusi demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif serta Upaya Pemerintah dalam Penncegahan penyebaran Virus Covid 19, sosialisasikan dalam Adapatasi Kebiasaan Baru (AKB ) dengan menerapkan Protokol Kesehatan ” pungkas Babinsa.

Pos terkait