Sterilkan Sekolah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Disekolah SD

Asahan  |  Diharapkan agar masyarakat terhindar dari penyebaran  Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Dedy Surya turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Penyemprotan cairan disinfektan di Sekolah SD Bangun Baru, SMP Bangun Baru, Pustu Bangun Baru bersama Kepala Desa Bangun Baru, Kapustu Desa Bangun Baru Ibu Nora Br Gultom serta seluruh Kadus Desa Bangun Baru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Tanjung Balai – Tanjung Ledong.Dusun I Desa Bangun Baru Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Kamis (03/06/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Babinsa Serda Dedy Surya menjelaskan bahwa tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Memberikan rasa nyaman kepada warga Desa Bangun Baru khususnya Sekolah SD Bangun Baru, SMP Bangun Baru, Pustu Bangun Baru, kami juga membersihkan beberapa sekolah yang berada di sekitar Desa Bangun Baru,”lanjutnya.

Bacaan Lainnya

” Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Desa Bangun Baru,”pungkasnya.

Ditempat terpisah Danramil mengatakan, Ia membernerkan apa yang dilakukan Babinsa Serda Dedy Surya yang bekerja sama dengan satgas PPKM Desa Bangun Baru melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian, seperti Sekolah SD Bangun Baru, SMP Bangun Baru semua itu di lakukan demi memutus penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Sei Kepayang.

 

 

Pos terkait