Sosialisasi Penanganan Virus Covid-19 Di Posko PPKM Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial kewilayahan harus selalu memonitor dan memantau kondisi wilayahnya. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Junaidi Solat turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penanganan Virus Covid-19 diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Posko PPKM Dusun 3 Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Jumat (06/08/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan Sosialisasi Penanganan Virus Covid-19 diwilayah binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Sekcam Air Batu Ibu Nety Herawati, Bhabinkamtibmas Aipda  B. Panjaitan, Ketua BPD Bapak Azhar, Stap Puskesmas Ibu Cincin dan lainnya, Seluruh Kadus dan Peserta Sosialisasi.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Junaidi Solat mengungkapkan dengan pelaksanaan kegiatan nantinya akan dimonitoring dan memantau jalannya Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 di Dusun 3 Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu.

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk memantau serta mengontrol tim yang bertugas di Posko PPKM Mikro penanganan dan pencegahan Covid-19, serta untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat secara umum terkait dengan penyebaran Covid-19 di Dusun 3 Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu. Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengecek kesiapan dari anggota tim yang telah di bentuk oleh pemerintah desa, dalam melaksanakan tugas masing-masing.

 

 

Pos terkait