Sosialisasi Mini Lokakarya Guna Percepatan Penurunan Stunting Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Pematang Siantar  |  Dalam kegiatan ini menyampaikan maksud diadakanya acara ini untuk memonitoring kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral Pukesmas Gurilla yang telah dilaksanakan untuk memelihara kerjasama lintas Sektor selama 3 bulan sekali melalui forum lokakarya mini lintas untuk menuju masyarakat yang sehat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Agus Kuswadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pukesmas Gurila Kelurahan Bukit Sopa Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar, Kamis (02/11/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Siantar Sitalasari yang diwakili oleh SekCam Bapak Jaya Kesuma SH, Lurah Gurila Ibu Mahraini, Kapus Gurila drg Artha Bako, Babinkantibmas Aipda V Saragih Garingging, KUA Sitalasari Amrul Gofar Nasution, Lurah Bahsorma Marumpane Situmorang Sos, Staf Pukesmas, Babinsa Gurila Sertu Agus Kuswadi dan para kader Posyandu Kelurahan Gurila.

Camat Siantar Sitalasari yang diwakili oleh SekCam Bapak Jaya Kesuma SH dalam sambutannya mengucapkan salam serta terimakasih kepada undangan yang hadir dalam Acara Linsek ini, puskesmas tidak bisa melaksanakan kegiatan sendiri tanpa didukung kita bersama. Linsek ini mengevaluasi giat 3 bulanan terlebih di pengujung tahun 2023, terangnya.

Di tempat yang sama dalam Sambutannya Babinsa menjelaskan Pertemuan linsek ini agar menjadi ajang silahturahmi dikecamatan agar kita dapat menyelesaikan permasalahan permasalahan diwilayah Kec. Buayan,karena didukung dari stokholder (Pemangku Kepentingan ) yang ada di Kecamatan Siantar Sitalasari.

Pos terkait