Sebelum Digelar, Dandim 0208/Asahan Tinjau Lokasi TMMD Bersama Dengan Forkopimda

Asahan  |  Peninjauan lokasi TTMD kali ini dilakukan langsung oleh Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, S.E., didampingi langsung oleh Pasilog Kodim 0208/Asahan, Pasiter Kodim 0208/Asahan dan Danramil 10/Sei Kepayang dan Babinsa bersama dengan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik, Asisiten 3 Pemda Asahan, Kasi PMD Pemda Asahan, Anggota DPRD Asahan Fraksi Gerindra Bapak Jefri, Camat Sei Kepayang Timur, turut serta melaskanakan kegiatan meninjau Lokasi TMMD Kodim 0208/Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 9 Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, Rabu (13/07/2022).

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan kegiatan meninjau Lokasi TMMD Kodim 0208/Asahan tersebut untuk lokasi TMMD tahun 2022 dari Dusun 9 Desa Sei Pasir menuju Dusun 2 Desa Sei Tempurung kemudian meninjau Mushollah Al Hidayah dilanjutkan melayat di rumah warga Almarhum Bapak Yakup.

Pada pelaskanaan kegiatan tersebut Dandim langsung melihat kondisi dan akses jalan yang ada di wilayah lokasi yang akan dijadikan tempat TMMD tersebut, dalam hal ini Kodim 0208/Asahan akan melaksanakan pra TMMD kurang lebih 1 atau 2 bulan guna memudahkan pada hari-H pelaksanaan TMMD nanti.

Melalui kegiatan TMMD nantinya setidaknya bisa mengurangi masalah yang selama ini dirasakan oleh warga sekitar khususnya di dua Dusun diwilayah tersebut diantaranya Dusun 9 Desa Sei Pasir menuju Dusun 2 Desa Sei Tempurung kemudian meninjau Mushollah Al Hidayah. “Harapannya nanti problem ini bisa kita jawab dan bisa memberikan manfaat yang besar kepada warga Masyarakat,” harapnya.

Pos terkait