Sambangi Warga Untuk Ajak Agar Menerapkan Protkes Dilaksanakan PersonelJajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 sebagai bentuk upaya membantu Pemerintah dalam menegakkan disiplin bagi masyarakat sekitarnya, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Abdul Hamid turut serta melaksanakan kegiatan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan dengan melaksanakan pengawasan protokol Covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan pakai sabun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Jumat (06/08/2021).

Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan Babinsa Serda Abdul Hamid tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaan. Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas selama di masa pandemi covid 19. “Kami mengajak para warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan dan selalu tetap waspada terhadap keamanan lingkungan “ ujar Babinsa Serda Abdul Hamid.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sambang ini sangat bermanfaat karena disamping silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaan. Sehingga diharapkan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Masyarakat menyambut pun baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD khususnya Babinsa Serda Abdul Hamid dalam menegakkan disiplin Protokol kesehatan.

Pos terkait