oleh

Sambangi Kepala Desa Ke Rumahnya Jalin Silaturahmi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Terjalinya kerja sama yang baik dalam menjalankan tugas tugas pemerintahan, maka dengan Babinsa Kopda Sutopo melalui Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta silaturahmi di rumah Bapak kepala desa dan anggota Polsek Bandar Pulo membahas tentang keamanan. Giat tersebut bertempat di Desa Gajah Sakti, Dusun 4, Kabupaten Asahan, Rabu (07/04/2021).

Hal ini dilakukan Babinsa Kopda Sutopo untuk mengetahui perkembangan situasi wilayahnya sekaligus silaturahmi dengan Kepala desa bukan hanya di kantor desa, tetapi juga berkunjung ke rumah Kepala Desa.

Kehadiran Babinsa di wilayah desa binaan sembari melakukan patroli di wilayahnya, Bapak Rando selaku Kepala desa Gajah Sakti mengaku merasa senang apa lagi sempat singgah di rumahnya. “saya sangat senang dan bangga dengan Babinsa untuk memantau wilayahnya, semoga akan membawa dampak positif khususnya keamanan di desa Gajah Sakti” ungkap Kepala Desa. Selanjutnya, Bapak Rando selaku Kepala desa berharap kepada Babinsa agar melakukan kegiatan seperti ini sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, Harapnya.

 

 

News Feed