Rubah Data, Pul Data Ter Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk merubah Data Teritorial diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu H. Lombus turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pul Data Ter bersama dengan Aparatur kelurahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Indra Sakti Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Selasa (16/03/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut adapun Tujuan dalam kegiatan ini untuk saling tukar informasi dengan perangkat kelurahan dan juga  mengetahui perkembangan situasi Geo Demo dan Konsos di wilayah binaan.

Dalam kegiatan ini, Babinsa Koptu H. Lombus menyampaikan kepada staf kelurahan agar selalu berkordinasi apa bila ada perubahan data, terutama tentang kependudukan warga, dan juga tentang Ipoleksosbudhankam di wilayah binaan, kemudian agar selalu melayani warga masyarakat dengan ikhlas dan sepenuh hati dan tidak mempersulit warga masyarakat.

Adapun hasil dari giat tsb tercipta nya hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan Aparatur kelurahan. Pelaksanaan kegiatan Pul Data Ter berjalan dengan aman.

 

 

Pos terkait