oleh

Rapat Koordinasi Dilaksanakan Dikantor Camat Turut Serta Diahdiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Agar terciptanya silahturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Sopyan turut serta menghadiri acara Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Kantor Camat Pulo Bandring Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Minggu (07/03/2021).

Dalam kegiatan acara Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Kantor Camat Pulo Bandring tersebut turut serta diahdiri oleh, Camat Pulo Bandring, Babinsa, Babinkamtibmas, Kades dan Masyarakat Desa Sukadamai Kecamatan Pulo Bandring.

Pada kesempatan itu, Serma Sopyan menjelaskan, salah satu tugas pokok Bintara Pembina Desa (Babinsa) adalah membantu warga desa binaannya dari kesulitan yang dialami. Dalam rakor tingkat kecamatan  ini, ia juga mensosialisasikan fungsi dan peranan Babinsa kepada peserta acara yang diantaranya merupakan Unsur Perangkat kecamatan, Kelurahan maupun desa.

Rapat kordinasi yang digelar oleh Bapak Camat selaku kepala wilayah yang dihadiri oleh seluruh Kepala Desa sekecamatan Pulo Bandring merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya untuk membahas tentang pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat serta penanggulangan virus covid 19 yang saat ini melanda negara kita khususnya Kecamatan Pulo Bandring,” ungkapnya.

News Feed