Pul Data Ter Sekaligus Komsos Dilaksanakan Personel Jaajran Kodim 0208/Asahan Bersama Perangkat Desa

Asahan  |  Dalam rangka untuk memperbaharui data-data yang terbaru Desa Mekar Sari serta Silahturahmi dalam rangka mempererat hubungan yang harmonis dengan tetap menjaga kekompakan antara Babinsa dengan Aparat Desa.

Seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Kurnia Wijaya turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Pul DataTer sekaligus laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Perangkat Desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa dengan Sekdes Bapak Fauzi Desa Air Joman Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Rabu (05/05/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam rangka menyajikan data yang ter update/terbaru di desa binaan, Babinsa Pelda Kurnia Wijaya laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus Puldatater dengan aparat Desa, salah satu tugas Babinsa di desa binaan adalah mendata yang meliputi Data Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial suatu wilayah, terangnya.

Pada kesempatan komsos tersebut, Pelda Kurnia Wijaya menyampaikan Data suatu wilayah dapat berubah-ubah setiap waktu dan kapan saja, tergantung situasi dan kondisi wilayah itu sendiri. Dalam menekan penyebaran Covid-19, yang sedang merebak di wilayah Indonesia agar jangan sampai mewabah di wilayah kita ini, diperlukan data terbaru, karena data yang kami peroleh tersebut  langsung kami serahkan kepada Danramil sebagai bahan laporan ke komando atas, sekecil apapun perubahan data akan kami laporkan, karena itu merupakan kondisi nyata.

 

 

Pos terkait