oleh

PLT Wali Kota Tanjung Balai Kunjungi Rumah Korban Kebakaran Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  |  Dalam rangka guna untuk meringankan beban korban kebakaran an: bapak Suhendra sekeluarga, dalam bentuk kepedulian pemerintah Tanjung Balai, dalam hal ini Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Kopka Nurwanto turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan pendampingan Bapak PLT WALI KOTA bersilaturahmi kerumah korban kebakaran, dalam rangka memberi semangat, serta memberikan bantuan sembako berupa : 2 goni beras 10 kilo gram, 3 kotak  mi instan, 1 kotak air minum, alat masak berupa : Kuali, Periuk, Sendok,  selimut. Dll, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan  Letjend Suprapto Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Kamis (10/06/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan pendampingan Bapak PLT WALI KOTA bersilaturahmi kerumah korban kebakaran, dalam rangka memberi semangat tersebut turut serta dihadiri oleh, Kadis Sosial, KA BPBD, Camat Sei Tualang Raso, Lurah Sumber Sari beserta Staf dan Kepling.

Dalam kesempatan terseut PLT Wali Kota Tanjung Balai turut prihatin dan turut berduka atas terjadinya kebakaran ini. Ia menyampaikan, semoga dengan adanya musibah ini, Allah ganti dengan yang lebih bagus lagi, dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga yang terkena musibah. Ia juga berharap, kepada warga masyarakat untuk bersama-sama membantu keluarga yang terkena musibah. PLT Wali Kota Tanjung Balai juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada, terutama dalam penggunaan listik. “Kalau meninggalkan rumah lebih baik listrik dimatikan, sehingga tidak akan menimbulkan konsleting listrik”, Ucap PLT Wali Kota Tanjung Balai.

News Feed