Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Tanggapi Saran Dan Keluhan Aparat Pemerintah Dalam Komsosnya

Batu Bara | Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Mulyadi melaksanakan komsos dengan Kadus, Kaur dan masyarakat desa, agar seluruh masyarakat desa berperan aktif bersama – sama ikut menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban pajak/pekan desa serta segera laporan apabila ada kejadian kamtibmas di Desa Empat Negeri, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, (30/05/2021).

Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi Masyarakat. “Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” jelas Serka Mulyadi.

Bacaan Lainnya

Menurut Babinsa sendiri, mempunyai tanggung jawab kepada semua Warga yang ada di Wilayah Binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa. Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan Masyarakat. ¬†“Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi Masyarakat,” tegasnya.¬†Kegiatan berjalan dengan aman, turut hadir diantaranya adalah Kadus 1 Mhd Deni, Kaur desa Rizki, dan Masyarakat.

Pos terkait