Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Berupaya Keras Tegakkan Disiplin Protkes Lewat Patroli Malam

Tanjung Balai | Dalam meningkatkan rasa kepedulian masyarakat tentang perlunya menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid 19, Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma Irwansyah dan Pratu Rudi H melaksanakan Patroli Penegakan Disiplin dengan memberikan himbauan kepada Masyarakat yang berada ditempat keramaian, tempat hiburan agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak guna pencegahan penyebaran Covid 19. Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjung Balai, Sabtu (01/05/2021).

Kegiatan kali ini di fokuskan Babinsa Serma Irwansyah dan Pratu Rudi H di ke Jalan Jenderal Sudirman yang ada di wilayah Kota Tanjung Balai, disamping itu unit patroli juga memberikan himbahuan kamtibmas juga masyarakat untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak kepada para pedagang dan pembeli maupun pengendara motor dan pejalan kaki yang berada di Jalan Jenderal Sudirman.

Selain itu, Babinsa Serma Irwansyah juga membenarkan “kegiatan pengawasan rutinitas yang dilakukan di tempat – tempat umum seperti pasar dan pertokoan agar masyarakat selalu patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” tutup Babinsa. Pelaksana Patroli diantaranya adalah Pomal Tanjung Balai, Polres Tanjung Balai, Satpol PP Tanjung Balai, Dishub Tanjung Balai, dan BPBD Tanjung Balai.

Pos terkait