Personel Kodim 0208/Asahan Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Asahan

Asahan  |  Komandan Koramil (Danramil) 15/Bandar Pulau Kapten Inf AF Lubis dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri Kegiatan Rapat Paripurna dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Asahan Ke-75 secara Live Streaming, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Senin (15/03/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Rapat Paripurna dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Asahan Ke-75 secara Live Streaming tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Kecamatan Rahuning Bapak Syahputra SE MM, Danramil 15/Bandar Pulau Kapten Inf A.F Lubis beserta anggota, Kapolsek Kecamatan Bandar Pulo diwakili oleh Ipda MT. Siregar, Para Kasi Kecamatan Rahuning beserta Staf, Kades Kecamatan Rahuning dan Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Kodim 0208/Asasah.

Dandim 0208/Asahan melalui Danramil 15/Bandar Pulau menyampaikan, ucapan selamat Dirgahayu Kabupaten Asahan yang Ke-75, semoga dapat mensejahterakan masyarakatnya. “Untuk mensukseskan hal ini tentunya Kodim 0208/Asahan menurunkan personilnya untuk membantu keamanan HUT Kabupaten Asahan”, ujar Danramil.

Selama pelaksanaan Pada saat awal Kegiatan dilaksanakan dengan Tetap memperhatikan Protokol kesehatan standar Covid-19 dan dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman tertib dan Lancar.

 

 

Pos terkait