oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Serta Hadiri Acara Live Streming Peringatan Hari Jadi Kabupaten Asahan

Asahan  |  Dalam rangka terselenggaranya acara live streaming peringatan hari jadi Kab.Asahan ke 75 Tahun 2021. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 208/Asahan Sertu J. Depari dan Serda Sudarman turut serta melaksanakan acara Live Streaming Peringatan hari jadi Kabupaten Asahan Ke 75 Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Bandar Pasir Mandoge Dusun 2 Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Senin (15/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan acara Live Streaming Peringatan hari jadi Kabupaten Asahan Ke 75 Tahun 2021tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Drs. Poniman MAP beserta jajarannya, Danramil yang diwakili oleh Serda Sudarman, Kapolsek yang diwakili oleh Wakapolsek Iptu P.M. Sinaga, Para Kades Se-Kecamatan Bandar Pasir Mandoge beserta perangkat Desa dan Ketua KUA.

Sementara Camat Bandar Pasir Mandoge mengucap rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala atas rahmat dan nikmat yang diberikan kepada kita, rasa terima kasih sekaligus rasa cinta kita kepada tanah tumpah darah bumi ada yang telah memberikan kehidupan kepada kita yang mana ulang tahun Kabupaten Asahan mengandung arti bahwa usia Kabupaten Asahan semakin bertambah berbagai pengalaman serta perjuangan dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Asahan.

News Feed