Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Tak Ingin Lewatkan Waktu Komsos Dengan Warga Binaannya

Asahan  |  Dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi dengan masyarakat, sejalan dengan itu maka, Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka P. Marpaung turut serta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Masyarakat. Giat komsos tersebut bertempat di Dusun 5 Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Minggu (18/04/2021).

Kegiatan tersebut dikatakan Serka P. Marpaung dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Ia juga menyampaikan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara terus menerus dan berkesinambungan akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar tersebut agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

Selain itu, Serka P. Marpaung menyampaikan, “Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami TNI/Polri memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar ini” tutur Babinsa mengakhiri sesi konfirmasinya.

Pos terkait