oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Semarakkan Kembali Gotong Royong Diwilayah Desa Binaan

Asahan  |  Untuk menumbuhkan dan semarakkan kembali jiwa gotong-royong warga binaannya serta terciptanya silahturahmi yg baik antara TNI dengan masyarakat guna mensukseskan kesejahteraan masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu B.Silalahi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong-royong bersama-sama dengan warga Desa bginaan dengan melaksanakan gotong royong membersihkan Parit kiri kanan jalan,  kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Gajah Dusun 9 Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Minggu (21/03/2021).

Dihari libur tidak menjadi halangan bagi Bintara Pembina Desa untuk membantu dan mengajak warga binaannya. Hal ini dilakukan Sertu B.Silalahi bersama masyarakat di wilayah Desa binaannya untuk melakukan gotong-royong membersihkan parit, kiri kanan jalan tersebut.

Disel-sela kegiatan Gotong-royong tersebut Sertu B. Silalahi mengatakan, bahwa membersihkan parit untuk menhindari terjadinya banjir diwilayah tersebut dengan akibat gerusan air pada musim hujan ini dikerjakan melalui swadaya masyarakat setempat dan dalam pengerjaannya dilakukan secara gotong-royong, terangnya.

Lebih lanjut Babinsa Sertu B.Silalahi mengatakan “Saya mengapresiasi kepada warga dengan niat baik permasalahan itu diselesaikan secara musyawarah bersama-sama sehingga tercipta solusi pengerjaan jalan Desa ini dengan baik dan Kompak”, kata Sertu B.Silalahi.

News Feed