Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Melaksanakan Pengamanan Jalan Lintas Sumatra

Asahan | Pengamanan dan pengawasan adalah kegiatan untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat umum. Maka hari ini Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu B.Napitupulu bersama 1 orang anggota melaksanakan Pengamanan Jalan Lintas Sumatera dengan pihak Kepolisian di Desa Sei Beluru Dusunn 1, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, (25/04/2021).

Penebangan dilakukkan warga karena seringnya ada pohon perindang jalan yang tumbang saat musim hujan dan angin kencang. Disamping laksanakan pam bhabin juga memberikan pendisiplinan protokol kesehatan mengenai covid-19 dengan cara jaga jarak, cuci tangan di air mengalir dan pakae masker untuk mencegah penularan covid-19. “Segala kegiatan yang ada di desa Binaan saya sudah pasti saya hadir bersama Babinsa guna memberikan Pelayanan kepada apa yang dibutuhkan dari Babinsa seperti Rasa aman dan lancar kepada masyarakat ” ungkap Sertu B.Napitupulu.

Dengan hadirnya Babinsa maka masyarakat merasa senang dan mengucapkan terimakasih karena Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat .” Saya selaku masyarakat desa Sei Beluru berterima kasih atas kehadiran bapak Bhabinkamtibmas ditengah tengah kami sehingga kami merasa Aman dan Nyaman. ” tegas salah saty warga saat diwawancarai itu saat diwawancarai.

Sementara itu Sertu B.Napitupulu mengatakan ”Dengan hadirnya Babinsa disetiap kegiatan masyarakat di desa binaannya , diharapkan dapat terjalin silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat sehingga dapat bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” saat di hubungi ditempat kerjanya.

Pos terkait