oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong ORoyng Diwilayah Binaan

Asahan  |  Agar terciptanya silahturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Suparlan turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama dengan warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Taman Sari Dusun 4 Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Rabu (03/03/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap desa binaannya sebagai wahana untuk menjalin silahtuhrahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ditempat terpisah Danramil mengatakan, kegiatan sosialisi semacam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI kepada masyarakat.

Salah satu dari warga Bapak Solihin mengucapkan terima kasih kepada Babinsa 18/Meranti yang telah membantu pelaksanaan kegiatan pengecatan pagar tersebut. “Dengan hadirnya para bapak Babinsa ini sangat membantu kami, jelas sekali bantuan ini sangat berarti dan menambah semangat dalam bekerja agar agar pengecatan pagar cepat selesai,” tutur Bapak Solihin.

 

 

News Feed