Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Komsos di Warung bersama warga

Kisaran – Babinsa Koramil 06/Kisaran Kodim 0208/Asahan Praka Rio Sihotang melaksanakan Komsos bersama Pak Andi ,Kolik dan pak Lingga di warung ibu Suhartini Jalan Pondok Indah Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan , Minggu ( 329/05/2021).
Tampak Babinsa Prka Rio menyapa warga yang sedang makanan gorengan dan minum kopi di warung Kuning. Dalam kesempatan itu juga Babinsa menghimbau dan berpesan, agar warga selalu waspada dengan turut menjaga persatuan dan kesatuan di manapun kita berada.

Praka Rio mengatakan, Kegiatan Komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya dan mencari informasi langsung prihal keadaan keamanan desa binaannya.

Bacaan Lainnya

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkap Rio

Dengan kedatangan bpk Babinsa Praka Rio , pemilik warung Bu Suhartini bisa lebih akrap dan bisa tanya-tanya prihal ilmu dagang dan cara mengembangkan usaha warungnya biar lebih maju, karena banyak pedagang yang kurang mengerti prihal hal tersebut. walau kelihatannya sepele. Ucap bpk Babinsa

Pos terkait