Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jenguk Warga Binaan Yang Sakit Di Puskesmas Wilayah Binaan

Asahan  |  Di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang tengah mewabah, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Taufik Ilham Lubis turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Anjangsana ke Puskesmas Air Joman bersama Perawat Puskesmas Air Joman (Ibu Dewi Syartika) sekaligus menjenguk warga binaan yang sedang sakit an. Bapak Suardi, untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Air Joman Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Jumat (04/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Taufik Ilham Lubis mengatakan, komsos ini sebagai wujud kepedulian serta perhatian kepada sesama dan untuk menjalin silaturahmi juga memberikan dukungan moral kepada warga yang sakit. “Bapak Suardi harus banyak istirahat dan selalu bersabar,” kata Sertu Taufik Ilham Lubis.

Bacaan Lainnya

“Mohon maaf kedatangan saya kesini tidak bisa memberi bantuan apa-apa. Saya hanya bisa berdoa agar Bapak lekas sembuh dan diberikan umur panjang oleh Allah SWT,” tambahnya.

Sementara itu, Bapak Suardi mengaku senang dengan kehadiran Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk datang menjenguk. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang sudah datang menjenguk dan memberikan perhatian kepada kami sekeluarga,” ucap Bapak Suardi.

Pos terkait