Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Himbau Dan Sosialisasi Keamanan Vaksin Covid-19

Tanjung Balai  |  Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda B. Manurung Melaksanakan Komsos dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid 19.di  Jln. Sei Raja Kelurahan  Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Sabtu (26/06/2021).

Menurut Serda B Manurung , sosialisasi dilakukan di Desa / Kelurahan  Sei Raja . Program sosialisasi ini penting dilakukan karena masyarakat perlu diyakinkan untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19. “Kami ikut meyakinkan masyarakat agar tidak takut untuk divaksin,” kata Manurung .

Bacaan Lainnya

Manurung  menyebutkan, seluruh personel Kodim 0208/Asahan  dan anggota Koramil Datuk Bandar  telah menjalani vaksinasi Covid-19. Seluruh personel merasa aman dan tidak mengalami gejala atau efek samping yang mengerikan. “Makanya seluruh personel Kodim 0208/Asahan  dan Khususnya anggota Koramil 17/Datuk bandar  pun sudah menerima vaksinasi dan telah dibuktikan bahwa vaksin ini aman,” tuturnya.

Manurung  juga mengimbau masyarakat agar selalu berpedoman utama pada protokol kesehatan (prokes) demi keselamatan bersama. Dia juga meminta Satgas Covid-19 di tingkat desa untuk tidak ragu menindak warga yang kedapatan melanggar.

 

 

Pos terkait