oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dampingi Dinas Terkait Bagi Sembako Kepada Warga Diwilayah Binaan

Asahan  |  Agar terciptanya silahturahmi yg baik antara TNI,POLRI dengan masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu B. Napitupulu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan mendampingi dinas terkait dlm rangka pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Serdang Dusun 4 Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Sabtu (27/03/2021).

Babinsa Sertu B. Napitupulu menyampaikan, Bantuan sembako itu merupakan program pemerintah yang ditujukan untuk masyarakat yang kurang mampu, pembagian sembako kepada warga Desa binaan yang mana para peserta terlebih dahulu di data oleh petugas dengan dibantu oleh Babinsa di setiap desa. “Kegiatan pembagian sembako langsung dibagikan ke rumah masing – masing warga.

Kegiatan ini merupakan salah satu tugas kami sebagai aparat komando kewilayahan  selama Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan bantuan sosial dibagikan tepat sasaran, dengan adanya bantuan sosial dari pemerintah Kabupaten Asahan berupa sembako, diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat Asahan ditengah pandemi Covid-19 ini, terang Babinsa.

 

 

News Feed