oleh

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Vaksin Sinovac Covid-19

Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Prawoto beserta seluruh anggota melaksanakan Vaksinasi Sinovax tahap-I untuk personel TNI jajaran Korem 022/PT, yang dilaksanakan di Makoramil 08/Siantar dan UPTD Puskesmas Tapian Dolok Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Sesuai tindak lanjut instruksi pimpinan atas, Mabes TNI dan Kodam I/BB, khususnya dari institusi TNI, melaksanakan satu kegiatan, yaitu serbuan vaksinasi, dengan sasaran utama adalah Babinsa, dan anggota satuan kewilayahan,” kata Dandim 0207/Simalungun yang diwakili oleh Danramil  01/Siantar Utara Kapten Inf Prawoto.

Ini sejalan dengan program dari pemerintah di mana untuk Kabupaten Simalungun, dalam minggu ini sedang melaksanakan kegiatan vaksin tahap kedua termin satu, dengan sasaran TNI-Polri, OPD serta petugas layanan publik,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan suntik Vaksin Sinovac tersebut, Personil Koramil 01/Siantar Utara  melaksanakan Suntik Di Koramil 08/Siantar bergabung dengan Koramil Yang Lainnya, terang Danramil disela-sela kegiatan tersebut.

 

 

News Feed