Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Vaksin Sinovac Covid-19

Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Prawoto beserta seluruh anggota melaksanakan Vaksinasi Sinovax tahap-I untuk personel TNI jajaran Korem 022/PT, yang dilaksanakan di Makoramil 08/Siantar dan UPTD Puskesmas Tapian Dolok Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Sesuai tindak lanjut instruksi pimpinan atas, Mabes TNI dan Kodam I/BB, khususnya dari institusi TNI, melaksanakan satu kegiatan, yaitu serbuan vaksinasi, dengan sasaran utama adalah Babinsa, dan anggota satuan kewilayahan,” kata Dandim 0207/Simalungun yang diwakili oleh Danramil  01/Siantar Utara Kapten Inf Prawoto.

Bacaan Lainnya

Ini sejalan dengan program dari pemerintah di mana untuk Kabupaten Simalungun, dalam minggu ini sedang melaksanakan kegiatan vaksin tahap kedua termin satu, dengan sasaran TNI-Polri, OPD serta petugas layanan publik,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan suntik Vaksin Sinovac tersebut, Personil Koramil 01/Siantar Utara  melaksanakan Suntik Di Koramil 08/Siantar bergabung dengan Koramil Yang Lainnya, terang Danramil disela-sela kegiatan tersebut.

 

 

Pos terkait