Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Diwilayah Binaan

Pematang Siantar  |  Dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Safrijal Lubis turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, dengan menghimbau warga supaya mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir untuk memutus penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Tiga Dolok Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Selasa (02/03/2021).

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi di Wilayah Klaten khususnya di wilayah Kecamatan Dolok panribuan Koramil 09/Tiga Balata Kodim 0207/Simalungun  turun tangan langsung dan menegur serta mengingatkan warganya yang blm peduli akan kegunaan masker.

Bacaan Lainnya

Terlihat pagi tadi di parkiran, Babinsa ini menegur langsung warga yang tidak memakai masker dan untuk segera memakainya ataupun membeli masker, bila tidak disuruh pulang.

Bapak Endrik  sangat berterima kasih dan memberi respon positif akan hal yang sudah banyak diperbuat dan dilakukan oleh Babinsa, dengan ketegasan nya tersebut dapat memutus rantai virus corona. Selain memantau dan memberikan himbauan kepada masyarakat, Babinsa juga memantau posko-posko mandiri yang ada di wilayah Gantiwarno dan selalu memberikan semangat dan motivasi kepada masyrakat kami, ujar Endrik.

Pos terkait