Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Himbau Agar Semua Warga Binaan Menerima Vaķsin

Pematang SIantar  |  Kepada masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda B Napitupulu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat binaan sekaligus menghimbau Warga melaksanakan vaksin guna mencegah penyebaran virus covib-19, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Jalan Manunggal Karya Tong Marimbun Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Rabu (26/07/2023).

Babinsa mengungkapkan, ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di wilayah binaan, sebagai langkah percepatan vaksinasi nasional, dalam membentuk kekebalan kelompok. Babinsa juga menghimbau masyarakat binaan agar segera melaksanakan vaksinasi, guna membentuk imun dalam tubuh sehingga mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kami menghimbau warga agar segera divaksin. Selain itu juga kami berharap warga selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta mentaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” tambah Serda B. Napitupulu.

Pos terkait