Penyematan Sabuk & Penyerahan Sertifikat Setelah UKT Pada Tanggal 1 Mei 2021

Pematang Siantar | Pelatih ASKI Siantar Simalungun Sahat Nainggolam, S.H/DAN IV menyematkan Sabuk sekaligus penyerahan Sertifikat bagi Atlet/Kohai yang berhasil meraih kenaikan tingkat pada pelaksanaan UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) yang dilaksanakan pada tgl 1 Mei 2021 di Dojo Prestasi ASKI Jalan Surya Murni no 7 Keluarahan Marihat Jaya Kec. Siantar Marimbun Pematang Siantar.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini, sebanyak 35 orang Kohai yang berhasil naik tingkat mulai dari Sabuk Kuning sampai Sabuk Coklat, mereka telah melalui tahapan tahapan Ujian, yang dipimpin Tim Penguji dari Sumut Sensei Jethendra Silitonga/DAN III & Senpai Lipren Munthe/DAN II.

Pada kesempatan tersebut Sahat Nainggolan, S.H selaku Pelatih ASKI menyampaikan kepada para Kohai agar mempertanggungjawabkan sabuk yang disandangnya saat ini, karena ini hasil keringat kalian selama berlatih di Dojo masing-masing, harus saling menghargai antara Senior dan Junior, terang Sahat Nainggolan, S.H.

Lebih lanjut Sahat Nainggolan, S.H mengatakan, Sabuk yang kalian sandang sekarang bukanlah merupakan hadiah tetapi hasil kerja keras kalian selama ini dalam latihan yang kita laksanakan 3 kali seminggu di Dojo kita ini.

Dalam pelaksanaan UKT kemaren semua kalian semangat, saya bangga melihat semangat kalian, tingkatkan terus cara berlatih kalian, ingat ke depan akan ada kejuaran-kejuaraan yang akan dilaksanakan, baik tingkat Daerah maupun Nasional, saya berharap kedepannya lebih giat untuk berlatih, tutup Sahat Nainggolan, S.H.

Pos terkait