Pengamanan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Asahan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Kegiatan Serter Personel Bintara Pembina Desa Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M Fitro dan Sertu Budi Asmoro turut serta melaksanakan kegiatan Pengamanan MTQ ke-52 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran Kecamatan Kisaran Kabupaten Asahan, Rabu (17/02/2021).

Adapun Personel pengamanan yang terdiri dari  TNI-AD, Dinas Kesehatan, Dishub dan Satpol PP. Selama pelaksanaan MTQ seluruh peserta dan tamu undangan menerapkan Protokol Kesehatan.

Untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan MTQ ke- 52 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran tersebut, dalam pelaksanaan Personel pengamanan Pengamanan MTQ ke- 52 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021, hal ini dikatakan Sertu M Fitro dan Sertu Budi Asmoro, “Dengan di laksanakannya lomba MTQ ke- 52 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021, guna lebih mengingat, meningkatkan ke imanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan Rasulullah serta kitab suci Al-Qur’an, serta mendidik anak-anak putra & putri agar lebih memahami membaca Al-Qur’an, mengerti dengan nilai-nilai agama.

Sertu M Fitro lebih lanjut mengatakan “semoga anak-anak putra & putri lebih menjadi anak-anak yang bertaqwa serta mencari bibit-bibit anak-anak putra & putri yang terbaik dari yang baik dalam suara dan membaca Al-Qur’an guna dapat membawa nama baik masyarakat Kabupaten Agam di lomba tingkat Nasional. Tutupnya.

Pos terkait