Penerimaan Vaksinasi Covid-19 (Sinovak) Dinas Kesehatan Tanjung Balai Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  |  Penerimaan Vaksin Covid-19 (Sinovak) Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai Tahun 2021. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Darwin Ompusunggu turut serta monitoring penerimaan Vaksinasi Covid-19 (Sinovak) Dinas Kesehatan Tanjung Balai yang dilaksanakan bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai Jalan Gereja No 2 B Kelurahan Karya Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Selasa (23/03/2021).

Telah dilaksanakan From Penerimaan Vaksin Covid-19 (Sinovak) Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai Tahun  2021. Vaksin Covid-19 (Sinovak) Tiba di Kantor Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai kemudian dilanjutkan untuk Pemeriksaan Vaksin Covid-19 (Sinovak) Adapun Jumlah Yang Hadir Dalam Pemeriksaan Vaksin Covid-19 (Sinovak) Sekitar 10 Orang Terdiri Dari : Petugas LOKA POM Tanjungbalai. Deni Purba Dan Staf N. S Siregar, Petugas Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai dan Disaksikan Oleh Personil Polres Tanjungbalai sbyk 4 Org.

Rangkaian Kegitan tersebut dengan Pembukaan Segel Tempat Vaksin COVID-19 ( Sinovak) Oleh Kabid P2P Bpk Yadhi Arianto. SKM. M. Kes. Kemudian dilanjutkan Pengecekan Suhu Pada Tempat Vaksin Covid-19 Oleh Petugas LOKA POM dan Pemindahan Vaksin Covid-19 Ke tempat Wadah Pendinginan, Untuk Menjaga Suhu Vaksin Covid-19 (Sinovak) Tetap Stabil. Adapun Jumlah Total Keseluruhan Vaksin Covid-19 Yang Di Telah Di Terima Oleh Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai. Sebanyak 170 Vial. Giat Serah terima Vaksin Sinovac selesai dlm keadaan Aman.

 

 

Pos terkait