Pemilik Perumahan Meranti Land Berikan Tali Asih Kepada Lansia Dan Yatim Piatu

Pematang Siantar | Pemilik Perumahan Meranti Land laksanakan kegiatan pemberian tali asih dan berbagi sembako kepada Lansia dan anak Yatim Piatu yang ada di Kota Pematang Siantar khususnya yang di Rambung Merah Dusun 4, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Perumahan Meranti Land Jalan Asahan Pematang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (05/05/2021).

Pemberian tali asih dan berbagi sembako yang dilaksanakan masih dalam suasana pandemi ini dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan. Kegiatan berbagi ini juga dilaksanakan merupakan kegiatan dalam rangka membantu kesulitan masyarakat khususnya anak anak yatim yang ada di panti asuhan dan Lansia.

Kegiatan berbagi ini yang diawali dengan sambutan Pemilik Perumahan Meranti Land Bapak Kevin Phan, menyampaikan
terimakasih atas kunjungan dan perhatian Bapak dan Ibu serta anak-anak Panti Asuhan dan Lansia yang telah datang mengunjungi kami di Perumahan Meranti Land, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami.

Pada kesempatan itu juga Pangulu Rambung Merah Bapak Mangihut Manik SH mengungkapkan “kami sangat merasa bersyukur dan terima kasih atas tali asih dan bantuan sembako yang diberikan oleh Bapak Kevin Phan dan ini sangat membantu kami, mudah mudahan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, dengan harapan agar nantinya diberikan kemudahan bagi anak panti Asuhan ini untuk sekolah lebih tinggi lagi, ungkapnya.

Selanjutnya salah satu dari Humas PT. Meranti Land menyampaikan, bahwa situasi saat ini masih dalam suasana wabah Covid 19, tetap laksanakan disiplin pakai masker menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, dengan disiplin insya Allah kita akan terhindar dari wabah Covid 19, jelasnya.

Adek adek sekalian harus tetap semangat untuk terus belajar dan belajar, semuanya memiliki kesempatan yang sama dengan anak anak yang lainnya dan jangan berkecil hati kalian juga mampu”, tegasnya sambil memotivasi.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pemberian tali asih dan pembagian sembako ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Perumahan Meranti Land terhadap masyarakat yang membutuhkan salah satunya anak anak panti asuhan dan Lansia, serta ini juga dilaksanakan merupakan program.

Kegiatan Pemberian Tali Asih/Bansos yang dilaksanakan di Perumahan Meranti Land ini turut serta dihadiri oleh, Bapak Kevin Phan, Pangulu Rambung Merah Bapak Mangihut Manik SH, Srk Keli, Para Lansia dan Anak Yatim-piatu yang dilaksanakan di Lapangan dengan Pemberian Tali Asih Kepada 40 Orang Anak Yatim – Piatu dan 15 Lansia Kepada Warga Rambung Merah Dusun 4.

Pos terkait