Para pengunjung dan pedagang merasa senang dengan adanya kegiatan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Kardi, Sertu Kasiadi, Serda Albin Silaban dan Serda Dedi A turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid 19.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pajak Delima Indrapura dengan menghimbau para pedagang dan pengunjung agar selalu mengunakan masker serta jaga jarak antar pengunjung agar terhindar dari penyebaran penularan virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pajak Delima Indrapura Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Jumat (05/03/2021).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Kardi mengungkapkan warga ataupun para pengunjung dan pedagang merasa senang dengan adanya kegiatan ini, dengan melaksanakan himbauan protokol kesehatan covid-19 memakai masker dan mencuci tangan kepada para pendatang jemaah masjid raya imam bonjol guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Air Putih. “Semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona,” ujar Serma Kardi.

Semua membutuhkan Peran dan Kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran Pemerintah, agar terhindar dari Virus ini,” pungkasnya.

 

 

Pos terkait