Pangdam Jaya dan Gubernur DKI Jakarta Bersilaturahmi Ke Habib Ali Abdulrahman Alhabsi Di Kwitang

Kodam Jaya – Jakarta pusat. Pangdam Jaya/Jakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan malam ini mengunjungi Habib Ali Abdulrahman Alhabsi di kediamannya, bertempat di RW. 06 Kwitang Kec. Senen Kota Jakarta pusat, Kamis (15/10/2020). Kunjungan Kedua Orang Nomor Satu di DKI Jakarta kali ini selain menjalin silaturahmi kepada para tokoh agama di wilayah Kwitang juga dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Dalam kunjungan tadi, Pangdam Jaya dan Gubernur DKI Jakarta disambut langsung oleh Habib Ali Abdulrahman Alhabsi, kunjungan tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas khususnya wilayah Kwitang Senen – Jakarta pusat yang acap kali dijadikan sebagai pelarian bagi para demonstran yang berbuat anarkis.

Bacaan Lainnya

Semoga setelah kunjungan Kedua orang Nomor Satu di DKI Jakarta ke Habib Ali Abdulrahman Alhabsi, situasi di wilayah Kwitang semakin kondusif dan tentu setidaknya memberikan rasa aman bagi masyarakat Kwitang – Jakarta pusat.

Mengakhiri silaturahmi, Pangdam Jaya dan Gubernur DKI Jakarta didampingi Pejabat utama Kodam Jaya, juga Pejabat utama Pemprov DKI Jakarta melaksanakan sholat Isya berjama’ah di kediamannya, kemudian bertindak sebagai Imam yaitu tuan rumah, Habib Ali Abdulrahman Alhabsi.

Pos terkait